Tuesday, July 15, 2008

Yaaa Robby Engkaulah Hakiim Sejati

Ya Alloh,kali ini sudilah Engkau dengar curahan hatiku...hati yang sedang gamang dalam keheningan malam.
Sungguh...Aku tak akan pernah gamang dalam peluk cintaMu,aku tak akan rapuh dalam dekap damaiMu..tak ada yang membuatku takut dan gelisah selama ada di sisihMu....
Ya Robb,aku hanya sedang gamang memandang wajah dunia...yang kian hari kian bengis mengikis asa.....
Yaa Robb,aku hanya sedang gamang akan ulah manusia,yang tega menumpahkan darah sesama dengan dalih sebagai pembela Mu.........
Benarkah begitu Yaa Tuhan? Apakah Kau meminta kami untuk saling menundukkan dengan senjata? Berjadal dengan nafsu amarah?Tak mungkin....Engkau terlalu suci untuk mentitah manusia dengan ulah durjana...


Aku yang manusia hina,yang pernah ternistakan oleh sebuah hujjah....
Demi tegaknya syariah...tak layak akal mencari celah....
Aku manusia yang pernah terhina ketika nalar menemukan cahaya....?
Sesat..itu kata mereka....Linglung kepala karena tanya tak jua menemukan jawab...
salahkan aku? bila logika perpetualang dan akhirnya menemukan sebuah bongkah tanya.........
bukan jawab ku dapat tapi laknat dan vonis sesat.......

Aku yakin akan keadilan Yaa Robb,cahaya indahMu tak akan mampu terbendung oleh gunung
Kebenaran suci tak akan mampu terbantah nalar....hanya kejujuran...hanya ketulusan
dan hanya ke ikhlasan untuk bisa menundukkan wajah cinta pada cahaya Agung Mu

No comments: