Tuesday, June 3, 2008

Untukmu Rasulullah,Kusampaikan Rindu

Ya Nabi,Ya Salaam Alaika
Ya Rasul,Ya Salaam Alaika
Wahai Junjunganku,yang hatiku tak ingin berpaling darimu
Wahai manusia kekasih Alloh,kepada engkaulah kami beruswah

Tiap malam aku berharap bermimpi bersua denganmu
Tiap saat kusampaikan salawatku untukmu
Andai aku bisa ada dalam halaqoh sucimu
Andai aku bisa menjamah kulit dan memandang wajah teduhmu

Ya Nabi,betapa hatiku kian rindu padamu
Ya Rasul,betapa semakin tak tertahan rasa perih untuk bersua denganmu
Ya Junjungan ku,andai aku bisa bertanya padamu
Apakah cinta ku ini tulus atau hanya cinta palsu?
Basuhlah kepalsuannya,karena aku tak akan mampu menerima syafaat mu andai debu tak jua bisa tersapu

Dunia mengenalmu sebagai jutawan cinta
Kasihmu mampu melampaui dimensi beda keyakinan pada Nya
Kau ajarkan manusia akan hakikat mencinta

Tapi junjunganku,aku hanya ingin tahu,apakah engkau tersenyum atau malah menangis melihat apa yang aku lakukan saat ini?apa benar itu arti cinta yang kau ajarkan..
Aku bilang cinta padamu,aku bilang aku pengikutmu,tapi aku tertawa dengan darah yang menetes dari tubuh saudaraku.....
Aku tersenyum bila aku bisa memenangkan perdebatan atas saudaraku....
Aku bahagia bila mereka terluka...
Aku bangga atas kekalahan mereka....
Betapa pongah aku menepuk dada,dan memamerkan segala amalku
Betapa tinggi kepala kutegakkan agar semua tahu aku lah yang termulia dalam medan amal ............

Ya Nabi itukah sebab dikau tak jua mau berjumpa denganku,sekalipun dalam mimpi saja?
Ya Nabi,hadirlah sekali saja...dalam persuaan indah
dalam hening dan suci...
Jawablah ...jawablah wahai baginda kekasih Sang Raja Semesta....
Bimbing dan tuntunlah aku untuk meniti cinta sejati.....
Aku tak sanggup terhina,tapi bila kehinaan di dunia bisa menjadikan terulurnya kasihmu padaku,aku relakan ya Nabi....

Bila kecongkakan adalah penyebab berpalingnya dikau dari ku,
Bila hasad dan dengki menjadi tabir untuk memandang wajah teduhmu
Beri aku petunjuk mu ya Nabi,agar bisa belajar ikhlas
Beri aku tuntunanmu ya Rasul,agar bisa belajar rendah hati
Beri aku risalah mu untuk mengerti tentang Cinta Sejati ...........

No comments: